Sabtu, 28 Maret 2009

libur

Hey hey im back ! hehehehe
Akhirnya selesai juga nonton GG Season 1 (walopun udah telat bgt) haha dan juga harry potter udah hampir selesai, gak tau aku udah baca itu hampir sebulan kali yah aha memalukan sekali sodara-sodari, tapi gpp lah lagipula aku lama bacanya kan karena banyak halangan yaitu : PR, Ulangan, Tugas, Rapat, blablabla .. hiyaaaaa sok sibuk banget siiih ..

Ohyaaaa libur lagi nih 3 hari dalam rangka tryout, kali ini liburnya menyenangkan karena ga ada tugas dari guru2 kecuali belajar geografi ttg atmosfer dan juga remedi sosiologi .. huaaaaah malassss ,, aku mau berenang nihh xD
Tapi gak tau juga jadi atau gak, alasan gak jadi tidak lain dan tidak bukan gak jauh2 dari .. teman2 ku yg takut item. Ohmygosh…… swt seketika mengucur di dahiku hahahaah.

Ehem aku ingin bercerita ttg apa ya? Duh bingung deh.
Ohya ada kabar bagus bahwa sekarang aku udah ngerti gimana cara main pet society hiayayayayaya memalukan sekali.
Tadi juga di skul oke aku akan menceritakan bagaimana aku bisa mengalami insiden ini, jadi pagi2 tu kan aku udah siap pake baju olah raga secara jam pertama OR, trus tiba-tiba mama bilang kalo ujan, yeeeey aku terlonjak kegirangan haha, trus mamaku bilang ”kenapa kamu senang kalo hujan?” ”soalnya ga olah raga hahahaha, mana hari ini ambil nilai volley swt deh” ”hah? Kamu main volley aja gak bisa? Malu-maluin deh” duh duh iya tau deh nyokap gw emang bisa maen volley dan aku gak bisa dan sekali bisa servis langsung berniat buat menggelar tumpengan masal. Hhhhhhh.

Akhirnya aku melalui jalan yang berliku melewati gunung mendaki bukit lewati lembah tanah becyek berlumpur, etc. Akhirnya nyampe di sekolah padahal ujannya deres banget baju atopun rokku gak basah karena terlindung oleh sweater nokia yang didapat dari membeli handphone wkwkwkwk. Kupikir ini hebat karena bisa menerobos hujan lebat tanpa kebasahan, tapi nasib berkata lain. Dan pas aku jalan tiba-tiba saja kaki ku tercelup di sebuah genangan air. Huaaaaaaaaaaaaaahhhhh. Menyebalkan dan akhirnya aku basah2an ampe dikelas, trus menanyai tiap anak apakah ada yg membawa sendal, dan ternyata ima membawa sendal tapi sendalnya zela wkwkwk gpp dah ku pinjem ai sambil menjemur kaus kaki wkwkwk. Jadilah aku mengenakan sendal itu kemanapun aku pergi hahaha lebay, mana tadi dikelas bete banget. Ada badminton match antara Indonesia (Batak) VS China hahah keren kan???
Pemainnya tu kalo dari batak si chris sama yoas, kalo china yogi sama julio .. mana wasitnya si nick yang orang batak juga , jadi dia nepotisme deh hahaha. Match kedua ada afghanistan VS arab saudi yaitu maya a.k.a maemunah melawan azmi hyakakakaka. Go arab saudi !! =P

0 komentar: