Rabu, 01 April 2009

4 things about meh

tiap orang pasti punya suatu sifat yang buruk dan baik yang aneh dan yang gokil yang seru dan yang biasa2 aja, etc. tapi kalo aku mo bahas sifat yang baik rasanya di blog ga bakal cukup karena begitu banyak sifat terpuji yang saya miliki bwakakakakak (tidak menjamin) .. ehem, jd ceritanya aku pengen berbagi cerita ttg kelakuan aneh bin magic ku ini, wkwkwk.

1. aku ga suka komik. dun understand why, tiap aku baca komik kepalakuu langsung migrain bintang 7 keliling. yah mungkin karena ga bakat juga bacanya. dan aku juga bingung kalo baca komik itu mulainya dari mana , atas bawah kanan kiri. kiri atas bawah kanan ato yang mana dooonkkk?? ga ngerti neh wkwkwk (dasar dodol). aku bakalan lebih betah baca harry potter+breaking dawn selama berjam2 daripada baca komik selama 30 menit. fufufu

2. aku pengen pake kacamata. disaat orang2 berlomba2 buat pake softlens warna ijo lah ungu lah biru lah , etc. aku malah berpikir untuk pake kacamata, well. kacamata yg bagus tentunya. usaha yang telah kulakukan selama ini adalah baca sambil tidur di tempat yang gelap tapi apa hasilnya? waktu ikut bokap ke optik buat ganti kacamata, aku iseng2 bilang "pah aku mau cek mata donks ^^" dan bokap bilang "yaudah sana" akhirnya aku dibawa oleh mas2 nya masuk dan tenggelam lebih dalam lebih dalam lebih dalam (oke cukup. ini bukan acara the master) menggunakan sebuah alat buat nge-cek sejauh mana ketajaman mata anda. dan hasilnya , si mas tersebut bilang kalo mata ku baik2 saja, normal. whaaaaaaaattttt.. huhuhuhuhu T.T gagal semua usahaku.

3. cuek. hmm gimana ya kalo yg ini rasanya udah bawaan dari lahir. nyokap ampe ngomel2 gara2 beliau takut pas MOS SMA, aku diplonco ama kk kelas karena sifatku yang cuek dan slanga slenge. wakawkakakak. biasa aja deh.

4. mudah bosan. yep, kalo aja aku bisa ngikutin semua kemauanku, mungkin aku sudah membuat orang tua bangkrut. wkwkwk. iyaaa tiap hari kali aku bisa ganti hape, trus ganti warna kamar, ganti laptop, ganti mobil, ganti wajah (wkwk ini ga mungkin) hahahahaha. aku ga betah melihat sesuatu yang sama dalam beberapa hari secara terus menerus. bisa butek mataku. wkwkwk. ohya nampaknya aku sudah mulai jenuh dengan novak djokovic yang telah menjadi man of the year versi majalah ku wkwkwk. iya jadi periode 2007-2008 aku tergila2 dengan Nole (red. novak) dan skrg udah 2009 gt loooch, ganti kek. ehem siapa ya, kandidatnya baru Penn Badgley nih hahaha gara2 ketagihan gossip girl :)


apalagi yaaah duh ga inget saking banyaknya, oke kalo aku inget kutulis lagi wakakakakak, see u then ^^

0 komentar: