Minggu, 19 April 2009

Gulali oh Gulali ...

cerita ini mungkin emang udah agak basi hehe tapi gpp dong kalo aku baru post nya skrg.
wew, ini cerita ttg kegilaan aku , sansan , dan erta. gaktau deh lagi kesambet setan apa ampe2 kita betiga ngidam yang namanya gulali ckckck.
sebenernya kita punya aja sih cukup uang buat beli gulali, tp entah kenapa lagi2 setan itu nyuruh kita meminta sumbangan huahahahaa (setan dijadikan kambing hitam)
yep, bener aja kita minta sumbangan. duh lupa brapa orang yang udah dimintai sumbangan pokoknya dodol bgt deh, jgn ditiru. ada yg baik ngasi 5000 ada yg seribu tp gpp namanya juga nyumbang hahaha, kyknya kita kita ini bukan bakat pengemis tapi bakat preman . yaaah pokoknya gt lah.
akhirnyaaa kita dapat mengumpulkan sekitar 15 ribuan lebih. tapi kita mo beli dimana? mau naik apa?
weeew, berpikir berpikir dan mendapatkan pencerahan.

lokasi : pasar pagi
transportasi : angkot


weei naik angkot kan harus pake ongkos , sementara uang yg kita punya 15 ribu, kalo naik angkot 2000 perak kali 3 orang kali 2 buat pulang pergi udah 12000 duh, gimana dooongks?? akhirnya kita memutuskan untuk minta sumbangan lagi buat naik angkot hahaha benar2 kegilaan. yaudah dapet deh sekitar 25 ribuan lebih gitu. haha abis malakin anak2 kita ketawa gak tau udah kyk apaan aja di tengah jalan.


trus kita naik angkot menuju pasar pagi, weei jgn salah hanya tukang gulali yang beruntung bisa mendapatkan pelanggan seperti kami huahahaha.
akhirnya kita memborong 4 buah. perkiraan pertama harganya 5000 ternyata 4000 trus kita tawar jadi 3000 hehehe. trus pulang ke skolah lagi.



makan gulali ampe gak tau gimana udah ohya sebelumnya kita tak lupa untuk membeli air minum, soalnya pasti akan terjadi kehausan yang mendahaga.
akhirnya kita makan di koridor deket kelas ku, trus ada anak2 juga yg lagi les fisika di kelas. ingin mengejutkan mereka dengan tingkah kita wkwkwk.

(ketawa part 1)
kita membuka bungkus gulali itu dengan sangat sarkasnya dan bersemangat haha saking cape muter2 pasar pagi.
erta : benar2 kenikmatan yang tiada tara

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

(ketawa part 2)
grace : apasih gunanya kita beli gulali nih?
sansan : iya, hanya makanan yang akan membuat kita batuk.

hening ...
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA (ampe kedengaran sama anak2 yg lagi les dan aku ktawa ampe mengeluarkan airmata dan terbatuk2 wkwkwk)


cukup sekian kegilaan nya, see u in anotha post ! :D

0 komentar: