Minggu, 19 April 2009

Music & TV Shows

libur - libur, gak jelas mau kemana. yang pasti harus belajar buat persiapan SEMESTERAN yang semakin mendekat. trus juga banyak banget PR yang harus dikerjain. mana baca NEW MOON belom selesai - selesai lagi, haha dasar lambat deh.

abis dari Spansa , rencana mau legalisir Rapor SMP buat daftar AFS .. duh, wish me luck yaah. mudah - mudahan berkas nya cepet kelar dan aku juga bisa ngerjain test nya, amin.

aku juga sambil nge - download mp3 list yang udah ku buat tiap nonton MTV , kalo ada lagu bagus pasti langsung ku search di google atau ku download. haha.
ohyea, lagi tergila - gila sama lagunya THE PRIMITIVES - CRASH nih , lagunya tuh bagus banget! padahal lagu lama! itu juga ada di OST nya Mr. Bean's Holiday lohh .. hehe.

dan juga ! jangan lupa hari ini nonton Paris Hilton's My New BFF at 10 p.m. hehe. aku kalo nonton acara ini sampe kebawa - bawa emosi looh. gak tau juga kenapa. abisnya pesertanya juga mau aja diapain aja !! errggghh .. tp gpp lah, acaranya juga bagus kok. daripada aku nonton sinetron Indonesia yang makin lama gak jelas juntrungannya. haha.

0 komentar: