Selasa, 21 April 2009

Finally

akhirnya aku selese juga baca New Moon , yeahahaaha berbangga lah karena butuh perjuangan besar.

akhirnya aku udah beli Go Girl bulan ini. wtf? lembet bgt yah gue..
abisnya gimana dong, pas kalo mau beli tiap bulan pasti selalu abis jadi aku harus memesankan secara khusus, yaelah udah kea apaan aja.

akhirnya aku ga perlu tidur ampe jam 11 cuman buat nonton Paris Hilton's My New BFF , karena sekarang lagi libur dan aku bisa nonton jam 2 siang. wew, ternyata jam 2 yah huhuhu :(

akhirnya surat - surat dan segala macem persyaratan buat AFS udah hampir kelar. duuuuh ..

akhirnya aku main Cooking Dash udah sampe ke 4th Restaurant !! yipeee , udah gitu hampir tiap level expert lagi wkwkwk, bangga dong!

akhirnya sekarang udah hari rabu dan aku sama sekali belum belajar Ekonomi maupun Geografi buat ulangan minggu depan. iya iya itu cuma formalitas aja kalo aku nulis di status updates Facebook. "Grace Franita Kusumawardhani is studying Geography or Economy" mungkin aja bener. tapi aku belajar gak 100% haha. memalukan sekali.


weleh, libur udah mau habis. oke deh, hari ini aku bakal langsung belajar buat pelajaran" mendatang. see u then :D

0 komentar: