Selasa, 03 Maret 2009

ngantuk

tiga maret hari ini. ulang taun sansan!!! yeayyyyyyy ..
hmmm seneng sih mai bespren ultah juga hari ini, tapi juga ada sedikit masalah yg menghadang heheh. biasalah , mungkin orang lagi sensitive jadi yaaa gituu.. hehe tapi bisa diselesaikan dengan baik2 kok :)

hari ini aku juga rada-rada menggila , mulai dari nyanyi2 thunder sampe thinking of you . maen nanny mania yg sisa trial nya tinggal 5 menit di laptop imedz, trus kalo abis trialnya ngulang lagi (suatu tindakan yg bungul :p) sambil nyanyi love story juga pake hapenya imedz, eyaaaa bujuran endak modal aku nih semua minjam orang heheheh.

aku juga ada kabar bagus !!! kipas angin dikelas yang di atas tempat duduk ku udah kembali berfungsi, setelah berapa hari tidak berfungsi setelah ditinggal libur tryout. dasar kipas angin swt !!! heheheheh :p .. dan akhirnya nyala lagi, hahahah senang aku .. soalnya kalo aku kepanasan ga bakal bisa menjalankan misi bejad ku selama pelajaran bahasa indonesia. heheh mau tau apa?? yaaa gitu deh. setiap pelajaran b.ind bisa diitung dengan jari aku ga ngantuk! masih mending ngantuk, tapi biasanya sih aku udah ketiduran. padahal jarak radius tempat dudukku sama meja guru tergolong dekat. hahaahahah nekat banget yaaa booo !! dan novy sebagai my chairmate rasanya udah hapal banget kalo aku selalu tidur jampelajaran b.indo .. hahahahah mau tobatt ahhhhh ampuuuuun deeeh xD ..

0 komentar: