Minggu, 01 Maret 2009

Bulan Baru (New Moon) :p

0 hayyy all. ga terasa ya udah bulan maret aja, cepet banget siih taun 2009 nih --' . hmmm. ohya bulan maret ini bakalan rame banget soalnya bbrp sahabat aku ulang tahun secara bersamaan di bulan maret !! yipeee .. ada sansan, fanny, yoyo, ce whenny, trus juga adekku yg jelek dan sepupuku. rame kaaan?? dan pastinya aku juga harus nyiapin kado sebanyak orang yang ultah hahahah. repot deh, tp gpp lah sekali setaun aja tuh :p

hmm aku mau cerita apa ya kok jadi lupa gitu, padahal tadi inget heheheh ini lah anak muda yang sudah mulai pikun. omg jauhkan balaaaaaaaa. oia aku lagi baca harry potter 6 loh heheh kenapa yok? karena bentar lagi harpot 6 mau release dan aku harus baca bukunya , soalnya kalo nonton filemnya aja trus ga baca bukunya. dijamin seratus persen aku ga bakal ngerti inti dari film itu heheheh itu emang dasar aku yg lemot kali yaaa?! trus juga aku mau nonton film apasih lupa judulnya kalo ga salah the baby and i , itu film korea hmm rekomendasinya billy. katanya sih bagus, baiklah akan saya tonton segera :p ...

trus ngomong apalagi ya?? lupa ehh bujuran aku nih. pikun pikun , dasar nenek!
ohya bulan-bulan ini bakalan sibuk bgt karena banyak rapat dari rapat gereja ampe rapat osis, fiuuuh soalnya bentar lagi mau GS dan aku jadi seksi dekor hehehh . mana temanya A Walk To Remember dan tema dekor nya harus dalem negeri, yg ptama ada dipikiranku denger tema itu adalah kek autumn gitu ,, hmm ga mungkin ya di indonesia ada autumn jadi aku berniat untuk browsing-browsing heheheh.

dan juga rekreasi buat paskah aku jadi sie acara di gereja , mau bikin gamee apa ya yg seru dan berkesan?? mau browsing juga ahhh. ya elah, semua ai browsing. ga kreatip luu :)



p.s. : yg dimaksud new moon adalah bulan maret, bukan trilogy kedua dari twilight haha.

0 komentar: