Kamis, 26 Februari 2009

liburan : menguras otak

oke , dari judulnya aja udah pada tau kan bahwa konteks yg sedang aku bicarakan adalah matematika dengan materi trigonometri (nulisnya aja udah males-malesan nih). jadi begini ceritanya, secara aku anak kelas sepuluh disebuah SMA dan ini lagi musim-musimnya try out di sekolahku untuk nak kelas dua belasnya. otomatis kelas sebelas dan sepuluh diliburkan!! yippee , tapi guru-guru lebih suka menyebutnya dengan istilah belajar dirumah. ya emang bener sih.

liburnya 3 hari tapi tugasnya segunung,, ampe aku bingung mau mulai dari yang mana dulu. hmmm seingatku tugasnya ada sekitar 5 atau lebih lah, lengkapnya ada di hape ku tp karena aku sedang lupa menaruh dimana hp ku tercinta itu jadi ya hmmm tugasnya ada pr matematika ttg trigonometri pilihan ganda dan essay pake cara , itu cukup membuat tangan gempor dan menguras otak. dan tampaknya sekarang diotakku sedang terbayang2 segitiga dengan sudut 60 derajat serta hadapan dan miringnya ditanya luas lingkaran luar. aarrrrrrrrggggh tidaaaakkkkkk ....

oke, capek ngomongin matematik aku mau ngomong ttg sosiologi. disuruh nyari contoh perkawinan eksentrik dan kejahatan yg unfamiliar gitu deh. hmmmm rasanya untuk mencari kejahatan yg unfamiliar aku udah ngubek-ngubek dari www.buser.com ; www.sergap.com (tapi malah page load error) haha dari akhirnya aku search di google dari kata kunci unfamiliar crime ampe CSI cases haha . kalian pasti tau kalo sering nonton CSI , disitu banyak kasus-kasus aneh bin ajaib tapi pada akhirnya aku kembali ke jalur indonesia saja karena makin ga ngerti apa-apa. dan aku menemukan kejahatan internet ato apa ya namanya cybercrime hmmm boleh lah.

kalo nyari perkawinan eksentrik gausah susah-susah , waktuu itu aku ada nonton kick andy yg lagi membahas ttg itu jadi ya kebetulan aja masih inget. tinggal dicari gambar-gambarnya. hmmmmmph tapi aku iseng2 nyari di google "strange wedding" dan menemukan sepasang kekasih dengan model rambut superrrr aneh. pokoknya intinya mereka bilang mereka mau punya 23 anak dan anak pertamanya akan dipanggil Xenomorph , yg artinya alien or something. oalaaaaaaaaaaaaaaah keluarga edan tenan ini sih hahahahaha.

0 komentar: