Senin, 23 Maret 2009

Murder at School

HAHAHAHA Murder @ School, emang kenyataan sih hehe abisnya yaaaa kita pelajaran biologi disuruh bawa bekicot, cumi - cumi, dan kerang. wtf!!
nyari bekicot dimana buuuuuu .. si yoas konon kabarnya nyari bekicot di sawah jam 5 pagi tapi ga ketemu HAHA , untung aja aku sekelas sama Metty, dan adiknya dia baik banget. mau nyariin kita bekicot dan anaknya. haha , guees what! Bekicot kelompokku mendapat predikat Bekicot Terbesar di Kelas !! yeaaaaay!!

pas ibunya dateng, kita langsung ke lab bio dan ibu nya memberikan alas percobaan gt deh, apaan namanya lupa juga aku, dan tiba saat nya kita mengeluarkan si bekicot .. tadaaaaaa ..
rupanya dia suka bgt nempel di kotak punya nya si metty tempat dia tinggal hehe, akhirnya kita cabut secara PAKSA. ehem ehem :P
dan ditaruhlah si bekicot di alas tersebut, dan badannya udah menggeliat-geliat keluar dari cangkaknya , trus ewwww banyak banget lendirnya,,

dan sodara - sodari , buku biologi mengatakan bahwa kita harus memecahkan cangkang nya dan mengeluarkan si bekicot. weleh weleh, segala cara udah dikerahkan, mulai dari mengetuk pake gunting, pinset, meng-tipe-x (yg ini ga berguna), dll. tp pada akhirnya si ibu yang bertindak haha, bu sus dateng ke meja kelompokku dengan membawa gembok, HAHA yup! pembunuhan dengan barang bukti gembok secara terencana dan disaksikan oleh ribuan saksi haaaalaaah lebay!
oke singkat cerita karena banyak yg sarkas dan males juga aku nulisin atu atu, jadi tu bekicot udah terlepas dari cangkang dan udha mengeluarkan banyak banget lendir, sehingga bisa dipastikan bahwa ia kehilangan banyak lendir bukan darah wkwkwkwkwk :D ..

yg kedua, kita membelah cumi-cumi, ini kemarin beli dipasar. tapi bukan aku yg beli haha, mereka beli stgh kilo dan dibagi2in kesemua kelompok. baunya astaganaga, lebih bau dari pada parfum paris hilton. wkwkwk yaealah buuu . yg jelas bau laah, ga bs dijelaskan dgn kata-kata.

yg ketiga , kita membelah kerangg. yeay dari semuanya kerang ini termasuk ga fantastis, alias dia ga membuat aku terkejut atau shock hehe kea apaan aja lagi..

okee itu dia cerita ttg pembunuhan di lab biologi, see u in another post.
ohya! aku bahagian bgt !!! ulangan matematika dapet 95 ! yipeeee ^^

0 komentar: