Jumat, 13 Maret 2009

Happy Birthday, march people

Hiiiiiiii all, lama sekali udh aku ga ngepost. Dan skrg balik lagi dengan cerita “Maret membawa Sengsara” huaaaah di hapaki semua orang yang suka bulan maret aku ni (swt) . jadi seperti yg sudah sering aku bilang kalo dibulan maret ini temenku yg ulangtaun ada hmm 4 ekor manusia (???) . mereka adalah :

Sansan Candra – 03 Maret 1994
Eyaaaaa.. ini adalah sansan yg paling anaknya agak – agak gak jelas gituu. Heheh. Ultah dia kita ga jalan kemana-mana soalnya masih hari sekolah dan kalo ga salah lagi pekan ulangan gitu jadi memfokuskan diri kepada ulangan aja. Tapi justru abis ultahnya selang bbrp hari gitu malah aku sama dia jalan ga bedua aja tapi sama ehemmmmmmmmm orang yg menGEBET sansan. Hyaakakakakak. Nonton The City of Ember, trus main game bentar. Trus diajak makan tapi aku ga mau alesannya udah malem kalo makan entar gendut padahal ga enak mau ganggu kencan orang. Hahahahah. Akhirnya aku pulang tapi ke liat liat stiker buat laptop dulu, eh pas nyampe escalator ketemu mereka akhirnya aku ngumpet2 daaaan mengikuti mereka. Tapi kok tiba-tiba menghilang bagaikan jumper dan akhirnya aku juga pulang hiyaaaa capedeeh.


Maria Tifanny – 12 Maret 1994
Ini baru aja ulang tahun bbrp hari yg lalu. Haha masih rame.. pertamanya kita tuh ga ada niat buat jalan, ada sih tapi karena ada sedikit satu dua gangguan jadi mau batal aja. Trus tiba-tiba si fenny nyonya panik at the disco nelpon aku karena smsnya ga ku balas karena pulsaku habis heheheh. Dia seperti biasa dengan nada suaranya yg memunculkan tanda-tanda emergency, padahallllllllllll…… engga sama sekali uuuuuhh -.- .. truuus , dari semua pembicaraaan aku paling suka dan paling benci dengan dia ngomong :
“duuuh grace, aku udah nelponin semuanya.karena aku yg meng-organisir acara jalan ini. Hebat kaan?? Dan aku telah kehilangan pulsa sebesar 5rb rupiah buat nelpon kalian semua” yaeeeeeeeeeeelah fenny!! Kirain apaaan, ini nih ini nihh errrgggh.. hahahah. Ohya , berhubung skrg aku lagi addicted sama Gossip Girl, hmmm aku dan fenny tiap abis sms menggunakan xoxo di bawah-bawah gt. Hahahah ga mutu yaaa? (back to topic). Trus kmaren kita makan di pizza, abis itu main di amazone seru deeeh main dance revolution tapi satu orang nginjek satu. Hahahah asli dilihati orang aneh – aneh aja.. trus kita main apasih gatau namanya pokoknya yg mirip2 tinju ituuu. The Highest Score is (kalo ga salah) 8800 by Yosephin !!! yeayyyyy.. dan YG PALING RENDAH !!! hahaha lupa juga sih sapa kalo ga salah novy atau fenny yaa, sekitar 2000an gitu. Ahahahah ga ada bakat jadi pemain tinju kalian semua :p , trus makan es krim , trus yoyo pulang dan kita nyari kado buat yoyo ngubek-ngubek satu SCP ampe kaki kita gempor kuadrat. Dari ke sport station, distro, ampe ke boutique hahahahahah. Dan baru menemukan satu pasang baju. Capeeedeeehhh.. hahaha. Trus kita semuaaa pulang dengan selamat :p



Cicilia Whenny – 13 Maret 1993
Huaaah ce when udah 16 tauun, happy sweet sixteen yaaa uhuhuhu enaknya udah mau punya ktp (kartu tanda pelajar) .. hahaha. Tapi sedih juga karena cc ga ikut pas ultah fanny. Tapi cc dikasih surprise yaaa sama bubuhan ahonk. Dasarrrrrrrrrrrrrrrr mereka ga ngajak2 kita uhuhuhuhuhuh menyebalkan. Truuusss…. Ya gituuuu dehh, seru yyyaaa pasti. Tapi aku erta dan novy dan fenny udah membelikan kado buat cc , hahahahah. Lucuuuu deeeh (walopun aku ga ikut nyari :p)



Yosephin Silvia – 19 Maret 1993
Hyaaaaaa sama aja kek cc !! udah tuhaaa heheheheh canda pren .. peace ^^. Berhubung skrg belum tanggal 19 jadi gaktau apa yg mau kuceritain. Tunggu aja nanti..



Sekian cerita ttg ulang taun temen2 ku inii see u soon ^^

0 komentar: