Minggu, 27 September 2009

See You on October :(

minggu kemarin papaku udah balik lagi ke Jakarta. hiks hiks mana aku ga ngikut ngantar pula gara" ada pelayanan di Gereja. yasudah lah apa boleh buat jadi yg nganter mama sama georgi aja. untung aja Oktober tgl brapa gitu bokap udah balik lagi kesini hiyaaaa sip sip ;P

ohyeaaa hari ini aku udah memulai resolusi yang baru .. hari Senin menjadi hari yg menyenangkan. wkwk apanya menyenangkan -.-a
hahaha. aku telah menciptakan resolusi baru yaitu :
1. Bawa Bekal ke sekolah untuk pengiritan hihihi jadi uang jajan akan kutabung untuk membeli sesuatu yihaaa.
2. Beralih dari uang jajan per hari menjadi per minggu. yeaaah its start from this weeek. hooray. tadi mama kan udah ngasi uang jajan mingguan gitu trus dya malah bilang "gimana kalo mama kasih kamu langsung perbulan aja biar ga repot" yiaaaah mama! aku kan masih pemula dalam mengatur kondisi keuangan. yg ada kalo mama kasi perbulan langsung habis dalam sehari untuk belanja wkwkwkwk .
3. DIET sekarang udah bener" diseriusin karena selalu mengingat kata bokap gue "kalo kamu udah makin gendut, makin susah ngurusinnya, jadi mulai dari sekarang aja" dan itu selalu terngiang" dari dulu sampe sekarang. cuman terngiang aja tapi ga dilaksanakan jg. heheh
4. Belajar makin rajin dan ga nunda" pekerjaan. ihyeaaah ga tau kenapa semenjak kelas XI jadi makin males belajar. fufufu. makanya memulai resolusi menjadi anak rajin hehe. menjadi anak rajin sangatlah susah ;P


oke sekian postingan hari ini semoga bermanfaat -.-a




XOXO
Grace

0 komentar: