Kamis, 24 September 2009

i just can't imagine it ...

ada yg tau knp title nya gitu? heheh. jd kan rutinitas biasa gitu kalo jadi anak gereja harus siap sedia kapanpun ditunjuk jadi singer buat ibadah kan, yaudah jadi tadi kan latihan musik gitu. trus latihan nya bener" ga serius gitu banyak banget ketawa sama ceritanya jadi ga berasa lama.

nah ada kan salah satu nih dari si pemain musik anak gereja ku, dia kuliah di sby tapi karena lagi libur jadi balik ke sini. trus dia pelayanan gitu eh sambil cerita-cerita, dia cerita mulai dari gimana gereja nya yg mau pelayanan aja mesti audisi gitu jadi mikir gimana ya kalo aku disana bisa ga nemuin gereja yg bener" pas sama aku. hmmm .

abis itu dia cerita juga gimana ttg kost-kostannya, sama gimana kuliah tuh ada juga yg titip absen tapi katanya kalo titip absen pasti ketauan makanya kalo mau dateng kuliah absen trus ijin ke toilet trus ga balik" lagi . ahahahah . trus buku nya tas dll ? ya gausah bawa dong. "aku nih kuliah cuman bawa pen sama kartu mahasiswa aja" heeeeeee??? can't you imagine it ?

hahaha . yg ada dipikiranku pas denger cerita gitu cuma hmm ya Tuhan bimbinglah aku ke jalan yg benar . hahahah .
jadi mikir sendiri, gimana pas kita kuliah? errrh beda kampus sama temen" seperjuangan hiks hiks . trus juga kalo kita nge-kost gimana coba jauh dari ortu segala macem harus atur sendiri fiuuuh ngebayangin aja udah capek sendiri. 2 taun lagi aku jadi anak kuliahan.
2 tahun itu ga lama loh, cepet bangettttt ..
udah gatau mo ngomong apa lagi, hahaha speechless abis .

yaudah sekian aja nah gw jadi curhat kan? hahaha .
errrh bete bgt besok udah masuk skul. semua sekolah juga masuknya hari senin cuman sekolahku aja yg rada" nih -.-
mau nyusun buku dulu buat besoook. can't wait to meet my pals there and i miss my class to0 , my dirty class :)


XOXO
Grace

0 komentar: