Minggu, 13 September 2009

Harvest Moon Mania

dulu pas jaman SMP, aku punya temen yg namanya Cicilia Asali. sekarang dia udah sekolah di Malang. anaknya kritis abis. maksudnya dia tuh selalu ingin tau, ampe ampe kita kadang suka bingung karena saking banyaknya pertanyaan yg dia pengen tau. ckckckck.

nah, dia itu juga Gamers sejati loh! aku ampe tergila-gila sama yg namanya game Harvest Moon itu juga gara" dia. ckck jadi Cicil lah penyebab ini semua!!! hahahaha gadeng..


aku tau semua trik main Harvest Moon itu juga dari dia. karena dulu yaaa gimana yaa aku masih terbilang cukup agak sedikit katrok. jadi mainannya ya The Sims, Diner Dash, Cooking Academy hehehe. dulu main harvest moon ampe ga kenal waktu. bisa dari pagi ampe pagi lagi. (boong banget) tapi karena dulu masih agak agak males gitu jadi mainnya pake cheat.. heheheh.


sekarangggggg .......................
main harvest moon lagi. tapi ga pake cheat donggg. hehe, ternyata bermain jujur itu lebih menyenangkan ya dari pada bermain boong boongan (loh?). jadi buat gamers semua.. jangan main pake cheat yaaa & stop piracy.. hahahaha apaan sih.



wassalam & Gbu :)



XOXO Grace

0 komentar: