Sabtu, 12 September 2009

Asal Usul sebuah Nama

syalom saudara" yg terkasih dalam Tuhan Yesus .. hahahaha (lebay deeeh) ..
long time no post. dan sekarang, aku kembali tentunya dengan format layout yg baru alias made by myself dan juga blog title yg baru.

Q : Mengapa anda berganti layout blog ?
A : Ehm,jadi begini.. saya sudah cukup lama tidak mengurusi blog saya yg satu ini. dan setelah saya pikir pikir dan ditimang - timang (kek bayi aja) akhirnya saya memutuskan untuk kembali nge-blog dengan alasan terlalu banyak event-event yg saya hadiri sehingga membuat saya harus mempublikasikannya kepada masyarakat agar terlihat eksis. ckckckck. kurang lebihnya seperti itu.

Q : Mengapa anda memilih judul Gracia Candra Prayogo ? apakah tidak ada judul yg lebih menarik ?
A : Saya rasa judul ini cukup menarik. karena nama tsb bukanlah nama asli saya melainkan hanya nama beken saja. mungkin cukup membantu saya untuk berkiprah di international (buseet masih jauhhh kaliii). diambil dari nama belakang teman terdekat saya yaitu :

1. Fenny Florencia
2. Sansan Candra
3. Novy Prayogo

itulah mengapa saya menggabungkan nama asli saya yg sebenarnya Grace Franita Kusumawardhani menjadi Gracia Candra Prayogo. perubahan yg cukup signifikan bukan ??


baiklah sekian klarifikasi untuk hari ini. sampai jumpa di postingan selanjutnya.
maaf jika ada salah salah kata dan pengejaan.
wassalam, and God Bless You :)




XOXO Grace

0 komentar: