Senin, 05 Januari 2009

weits, hari ini masuk skul tapi cuman career day aja dan gatau mo ngapain, jadi yaudah gitu2 aja ke stand2 kampus se indonesia, ada juga yg dari aussie gt deh. tp kok gada yg aku tertarik ya ? padahal aku mo nyari UI trus mo nanya2 ttg Sastra Rusia gt . weits, berat euy. haha . jadi ya tadi ada bnyk sih dari univ.2 gt , males ah nyebutin atu-atu. ohya , ada tadi dari akademi keperawatan apalah gt, trus ada miniatur gt lah tangan manusia, waw mo nyoba ahh . susah juga sih kita harus nyari pembuluh darah manusia dan itu harus pake perasaan ! yaealah, gile aja mo bikin orang mati?! tapi krn aku orangnya rada ga sabaran jadi ya maen asal tusuk cabut sembarangan aja wakakaka kalo aku beneran jadi perawat gimana ya ? eh jadi teingat pas suster mo infus tanganku tapi susah nyari pembuluhnya, jadi ya kek aku ini tadi cabut tusuk cabut tusuk .. hahaha . trus akhirnya stlh melewati bbrp kali cabut tusuk dapet juga pembuluh darahnya, baru diambil darahnya getoo. ih bangga deh [apasih gitu aja bangga hehe]. trus cabut dari stand itu ke tmpt lain, karena rame bgt jadi ke koridor dpn ruang guru haha ulangan pada dibagiin cuy ! seneng banget hari ini karena perjuanganku ga sia-sia buat dapet nilai yg bagus hahahaha. dari semua nilai yang udah dibagi, baru biologi yg rendah. huhu udah gitu 69 lagi nilainya ahhhhh kurang 1 aja aku udah tuntas huhuhu tapi ya gapapa lah, dan masih menunggu nilai dari ulangan lainnya, sejauh ini baru ada vck, sosiologi, ekonomi, TIK, biologi. keknya baru itu aja. duhh mudah2an ulangan lainnya bagus2 .. tapi kalo kimia aku ga mau muluk2 lah, udah pasti jeblok bgt.. ahhhh swt !!

udah udah daritadi ngomongin pelajaran trus, capek. rencanannya tadi pas abis pulang skul mo nonton saos kacang . tapi karena berhubung pulang sekolah kek biasa jam 2 ! wtf ?! cuma career day aja kokk lama pulangnya ihh sebel. trus kita kan gatau jam brapa itu mulai filemnya, nah telpon deh pake hp novy. aku lagi yg ngmg . gini nih.

pas ditelp itu keknya gada nada sambung gt, tiba2 lgsung ada mas-mas ngomong gaya2 banci gt .
mas : twenty one !!
grace : [masih ngobrol ama yg laen]
bbrp detik kemudian
grace : haaah ?! twenty one ya ? [swt dasar]
mas : iyaaaa
grace : oh mas mo nanya dong filem saos kacang jam brapa mulai
mas : oh saus kacang ya ? ada jam 11:45 , 13:45 , dan 16:45
grace : oooh gitu yaudah deh makasih. [langsung ditutup wakakak]

dan kita berencana akan nonton jam 13:45 karena perkiraan pulang skul jam 1 , eh ternyata jam 2 baru pulang ! arrrgh gagal sudah semua rencana. yaudah akhirnya berencana mau nonton besok [selasa] . yyah maunya sih nonton twilight [baca:toilet] hohoho tapi krn studio 1 masih renov jadi tunggu ampe bagus trus baru twilight maen . beli dvd juga gada gunanya, ga dinonton wakaka. mau beli bukunya aja ahhh skalian harpot 6 soalnya udah mo mulai jadi harus baca juga bukunya hohohohoho.

btw, reality show termehek-mehek tuh membooming bgt ya. hahaha lebay deh . abis gimana ya acaranya juga menyentuh hati trus ga skenario kea reality show lainnya yg membuat swt ! wekkkks. hahhaa

eh eh iya baru inget tadi lagi ngobrol2 gitu kan , dan tau gak aku dijulukin ter-lebay, ter-anti-klimaks [apaan sih huhu], ter-cuek, yya gitu dehh. huahauahauahauah [ini neh, ini neh] hehe. yaudha lah , dan tadi temen2 juga udah ngasi tau aku kalo aku harus merubah sifatku yg keknya kadar cueknya udah lebay bgtt.. makanya taun 2009 aku akan membuat suatu gebrakan baru wakakak mudah2an aja berhasil . wish me luck guys.
tunggu postingan slanjutnya, see u soon :)
p.s. = ini harusnya postingan hari senin hehehehe telat bgt sih

0 komentar: