Sabtu, 31 Januari 2009

Males

hahahaha simple bgt judul postingan ini. males. yup ! aku males, males ngeblog wkwkwkwk angin2an aja sih kalo mau ngeblog, kasian bgt ya blog tercintaku ini hehehehehe
udah mau akhir januari aja nih, dannnnnn dan apa yoook ? dan gatau apa . hehe ga jees bgt ya , pokkoknya aku sebel !!!
gabisa nonton twilight di 21 gara2 kehabisan tiket dan temen2 pada gaboleh pulang malem --"
yaudah lah terima nasib aja . lagipula aku juga udah baca novelnya, tapi kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan huhuhuhuhu ga afdol kalo ga nonton oke dehhh terima nasib skali lagi -_________-

trus imlekan juga aku dirumah ga kemana2 , palingan nyokap ama adek aja yg pergi dannnn voila ! aku diem dirumah , ga ngapa2in cuma btenggeran dan mendapat angpao yg cukup lumayan haha bisa lahhh buat hidup sehari2 (alah lebay juga) wkwkwkwk

ah udah ah pusyang nih lagi ga mood mana berebutan laptop juga sama adikku yg super gilakkkk ene , byeeeeeeee

0 komentar: