Senin, 05 Januari 2009

finally

hahaha akhirnya aku ganti skin juga .. udah dari kemaren2 sih bolak balik buka blogskins.com trus nyobain satu-satu gitu. tapi kok ga ada yg sreg yah , dan akhirnya menemukan si stroberi ini .. selain aku suka warna merah, ngedit templatenya juga ga rebek - rebek amat hahaha jadilah aku bahagia .. wakaka
tadi di skul juga ga ngapa2in , bete deeeeh .. mo jalan hari rabu , tapi tadi baru aja pemberitahuan kalo besok disuruh nemenin anak ipa 7 pemotretan , ya gpp lah aku jg slama proker buku taunan blm ada nemenin kelas 12 jadi gpp deh .. maff ya teman2 . gpp deh kalian foto2 tanpa aku .. hahahha [apasih]
yaudah just info aja wakakaka . ohya , aku butuh tambahan link nih.. jadi kalo ada yg berniat buat tukeran link haha comment aja ya , okok .. see u soon

0 komentar: