Rabu, 24 September 2008

dubai , this is goodbye

ada yg tau kenapa akhir-akhir ini aku membahas ttg dubai uni emirate arab ?
karena ,,, hiks hiks .
om ku tercinta akan pindah kesana huaaaaaaa . padahal selama 10 taun terakhir aku ga ketemu dia, ya jadi 10 taun yg lalu kan om ku kerja di US , trus bbrp bulan yg lalu dia bulik tapi ke surabaya ketemu anak istrinya ,, trus malah ke Jakarta jadi aku gabisa ketemu deh
dan sekarang ada kabar (bukan kabar tapi nyata) dia mau ke Dubai huaa.
dan katanya hari ini pesawat jam 12 siang menuju Bali karena naik pesawatnya dari Bali
hh rebek amat seh.
dan tanggal 26 dia akan meninggalkan Indonesia , tapi gak papa deh keanya omku emang jodohnya ama luar negeri , gak pernah dia bisa lama-lama di Indonesia .
ohya ini bukan om ku yg dateng kemaren loh , yg itu udah bulik lagi ke US hahaha akhirnya ku ketemu semua keluarga.. tapi aku ga dateng pas pemakaman om ku yg udah alm.
sedihnya ... tapi aku tetep mendoakan kok . hehe

ohya aku juga rada ga enak nih sama osis karena selama libur puasa aku ga pernah dateng rapat, dateng seh tapi pas rapat buka bareng ajya . ihh soalnya kan tau dong aku abis keluar rs. jadi ga bisa cape-cape gitu dulu .. bete deh masa tidur harus jam 9 wtf ? malassssssssssss x)

yaudah deh see u soon

0 komentar: