Jumat, 05 September 2008

ayo donk kawans!

hai teman-teman, hari ini tuh rencananya aku mo ngepost sehari langsung 3 postingan gituu. tapi ya komputer tiba-tiba saja error dan baru satu yg kepost. ini diia.
hh, bbrp hari ini banyak kejadian yg penting dan ga penting yg harus dipublikasikan di blog. tapi yayayay
tunggu ya . sabar aja :)

ohya, aku nih emang keanya ada bakat jadi sales apa gimana gitu. tapi ga juga sih, gada yg berniat untuk menggeluti bidang ini. loh loh, jgn mikir yg aneh-aneh.
aku nih mempromosikan ke manusia-manusia ttg nge-blog.

betapa baiknya saya kan? hueek. pertama ya ke novy .
grace : nov, bkin blog yuk!
novy : males ah, nanti dibaca orang
grace : yaialah dibaca orang kalo enggak tulis aja sono dibuku diari kea jaman bahari
novy : aku udah download digital diary loh.
grace : hea? apaan tuh?
novy : ya kea blog gitu tapi offline
grace : bikin yg online doonk.
novy : males ahh.
grace : zzz capek deh -_-


kedua ke erta
g : ta! bikin blog yook
e : ish, mau kutulis apa ?
g : yee, apaan kek gitu.
e : ya tapi aku bingung gimana cara ngurusnya.
g : udahlah bikin aja dulu, lama-lama juga bs.
e : hhh, iya iya entar ya.
g : zzzz


ketiga, yg paling ga penting. ke makhluk satu ini. ruben.
g : eh ben , bikin blong doonk.
r : aduh pusiink deh! si novy nyuruh bikin msn dan ym. km nyuruh bikin blog. bisa pusing 7 keliling amerika!!
g : ga penting!! @_@

dari sekian manusia yg saya racuni, belum ada yg mati. loh? maksudnya belum manjur gitu..
yahh sutra deh. yg penting kan aku udah berusaha. *sigh
ohya, buat orang yg baca postingan ini. saya yakin kalian mempunyai inisiatif yg lebih baik dari pada ketiga teman saya itu. hahahahak.

p.s. = buat novy, erta, ruben. cepetan bikin blog!! 5 orang pertama akan mendapatkan piring cantik. hehe
udah dulu ya, udah mulai keriting tanganku nih, sampe jumpa di blog selanjutnya. see you soon !

2 komentar:

tha.ertha mengatakan...

njahahahahahakkk...
Lu posting kq bawa" nama guwa grc??
Wah, pencemaran nama baek nih.
ea..ea..
O y, ud brp org yg berhasil km racuni grc??
:p

Huwaaaa.. beruntung lah dirku.
Hihihi..

eh grc, bLog q nih jelek betuL lho tampilanx!

ajarin nah..

Novy mengatakan...

hoiii grace.
akhirnya ak bwt blog jg.
hahaha.