Senin, 22 September 2008

akhirnya !

hai teman-teman yg kukasihi .. hhe
lama kan ga ngepost , kalo yg tau sih .. emang aku nih selama kurang lebih 4 hari gitu
masuk rumah sakit , ya itu kayaknya emang udah jalannya buat aku soalnya kalo ga
masuk rs. gatau deh bisa sembuh apa enggak . menurut para dokter dan suster yg merawat sih pas ptama masuk UGD dengan tampang yg melas abis selalu ada pertanyaan "kok pucet banget seh?" yaiadong ibu kalo ga pucet ga sakit namanya atuh.. zz
teruss aku diperiksa ama dokter yg jaga ditanya-tanya sgala macem dll. trus dibilang oh ini harus ke dokter spesialis kandungan ,, "GUBRAKKKK"
tapi ga mungkin dong orang udah semaput gini masih sempet-sempetnya bilang gamau .. akhirnya ya terima ajjja buu. dan para suster yg baik itu ternyata tidak makan gaji buta loh , hehe mrka menyuntik menginfus dengan sok halus (padahal enggak) gile cuy sakit mampus.
ini sebenernya bukan ptama kali buat aku di infus , karena 10 taun yg lalu lah kira-kira aku jg mengalami penderitaan yg kurang lebih sama yg ini ..
trus ptama di tusuk di tangan kiri, karena aku tegang jadi pembuluh darahnya pecah eh pindah tangan kanan , pecah lagi dalam hati *duuh mo ditusuk dijidat apa?* akhirnya tusukan yg ketiga manjur . dan selama kurang lebih 2 hari aku menggunakan infus ditangan kanan bengkak buuu ..
trus ampe ditransfusi 4 kantong darah gitu hehe sakit deh apalgi pas hari ke 2 tu ya susternya ranggas bgt dah ! jadi tu selangnya dipencet, netesnya dicepetin, dan hal-hal yg kasar lainnya . . sakit ampe nangis2 ! udah gitu saksi matanya si erta , ya kan bu ?! zz
dan ... (nih kucepetin ceritanya ga mungkin cerita panjang lebar bu) hari terakhir yg indahhh behbeh seneng deh pas udah keluar , tapi ga semudah itu ..
aku harus menyelesaikan 1 kantong darah lagee . huhuhuhu betebete ah .
gile itu baru dateng jam 4 sore trus kalo biasanya kan ditransfusi malem-malem jadi ni kutinggal tidur tapi krn sore-sore jadi berasa udah mau keluar gituu aku duduk duduk lari lari guling guling nabok orang (ga semua yg km denger itu bener) .
akhirnya tu kantong darah abis juga , tau ga rasanya kalo ditunggu abisnya mau gw pencetttt aja trus makan pake bakmie . buset sarkas boo !
eh ternyata suster menggantinya dengan cairan apalgi lah lupa zzzzzz .
capedeh -_-
dan aku sampe rumah dengan selamat jam 10 wkwkwkwk
kangen rumah dan isinya tapi ga kangen orang-orangnya hahaha gadeng

1 komentar:

Bill Chailani mengatakan...

ceritanya udh dipersingkat ya???
hehehehehe.....