Rabu, 13 Agustus 2008

Campur Aduk Gado-gado

hialllo sodara-sodara tercinta.
lagi senengs neh ngomong sodara" pgend jadi pendeta keanya saia? hea? gadengs
seperti biasa lah, OL dii skul enak dong? listrik gratis internet gratis. serasa di surga cuy.
eheh btw, tadii ulangan vck kawans. OMG itu keanya expert banget deh levelnya, woi jgn lebai dunk.
dari 11 nomer, kira-kira bbrp ga aku jwb. waktunya anjrit meped abis.
ya trus sialnya lgi nomer 1 karena seinget aku soalnya sama jadi ya jwbnnya sama donk?

eh sodara" ternyata....
SALAH. jadi tu agak beda gtu, wtf. nyesek parah tau gakk, ga napsu makan, dll.hehe
makan mah tetep aja kali.

trus pulang ada rapat osis gtu menjelang 17an, cie mentang-mentang keterima jadilah saya belagu. ga deng, ya jadi tmbh sbugg gtu deh, tulung dnk sapa yg mo nyusunin schedule bwt ako? hehe
trus ya, adalagi kejadian yg ga bs di publikasikan, seeh karna menyangkut nama baik kawans.

jadi ya, aku nge-gossip ama kawan" ku saja. haha
ya gtu deh, masa-masa SMA penuh dengan cobaan, haha.
tapi tetaplah berdoa dan bekerja spt kata mother Teresa, ciee sooo wise?!

trus apalgi ya? ya bnyk lah ttg hal-hal yg ga penting aplg.
wesss segunung tuh. ya jadi .. . . . . .
liat aja bsk aku OL lagi apa gak, soalnya besok sibuuk men! doakan aku ya.

bye all, GBU. Anak Tuhan Disayang Tuhan :)

2 komentar:

Bill Chailani mengatakan...

lebay........hehehehe.....
banyak cerita dijadiin satu..

Bill Chailani mengatakan...

lebay.....
hehehehe....
kebanyakan tuh ceritanya....