Kamis, 07 Agustus 2008

anemia hipokrom micrositer

hai kawan-kawanku sedarah dan setanah air..
hehe lama hampir gak ngepost ya? tapi i'll be back koks, haha

nah, aku lagi pussiinkk berat ni.
tau knapa? ya krn penyakit anemia aneh ini. aku tuh ya pas SMA tu kan udah mulai aktip di brbagai organisasi nih, hehe cieeciee trus mungkin gimana ya daya tahan tubuhnya gak kuat gitu dan langsung drop, tapi drop nya tuh yg udah paling POL.
jadi agak gimana gituu.
gejalanya tuh gampang capek, contoh : aku naek tangga ke kelas lgsung temen2 pada bilang "grace, kok mukamu pucet banget c?" beh beh. itulah yg biasa aku denger tiap pagi. ckck

bosssen taok dibilangi gitu trus, ga bisa upacara lagi. GA ENAK PENYAKITAN tuh!! tapi kalo masuk Rs. nya maok donkk. haha gadengs

ya gtchu deh, baru nyokap nganter ke dokter diperiksa trus dr. nya nanya2 gimana klo M brapa hari, dll.
ya stlh di diagnosa, masa katanya aku dsuruh cek darah + ke dokter kandungan. wtf?

kalo cek darahnya c gpp, tapi ke dr. kandungannya..
gila saia ga hamil bu dokter. ahaha

pokoknya gokill gtu deh, eh trnyata pas hasilnya diambil ya aku mengidap 'ANEMIA HIPOKROM MICROSITER' jelasnya? msih belum tauk krn aku belum ke dokter lagii, kalo aku udah tauk tar aku posting deh. okok

see u soon!

0 komentar: