Kamis, 19 November 2009

Art is my Passion

hai hai hai.. postingan terakhirku tentang H-(Sekian) tentang Smansa's 56th Anniversary, sekarang semuanya udah kelar looohh i'm soooo happy. walaupun yah dilalui dengan sedikit kerja keras dan cucuran darah serta keringat hahaha lebay! ga deng.. yg jelas aku seneng karena acaranya SUKSES! Puji Tuhan.. tapi sayangnya saat ini aku lagi ga mood buat cerita ttg acara kemarin, nanti aja ya kapan" hehehehe kalo sempet. oke sekarang jadi aku ingin bercerita ttg :


dulu pas masih SMP kalo ga salah, itu lagi addictednya sama Fashion dan aku berniat untuk jadi fashion editor blablabla tapi gatau kapan impian itu sirna dengan sendirinya sehingga aku mutusin buat jadi dokter gigi. hahaha wtf! beda 360 derajat kan ya... eh tapi setelah dipikir" ditimang" digendong".... hasilnya adalah.... aku kembali ke jurusan awal yaitu graphic design. sempet terbersit juga buat masuk kedokteran umum, sastra russia and the gank. tapi kayaknya engga dehhhh.. hehehhe. soalnya aku harus udah mulai mempersiapkan dari sekarang nih secara ya kan udah kelas XI mana bentar lagi semesteran, padahal perasaaan baruuuu aja masuk sekolah jadi murid SMA.. hiks hiks. hidup ini singkat yaa.. :(
ohya setelah mulai browsing"tentang graphic design dan kawankawanannya aku ada tertarik dengan beberapa blog.. here they are :

1. Poop-Art by, Diana Rikasari
2. Miss Chelle. by, Michelle Hendra (actually this is a fashion blog. but i love it!)
3. HELLOGRAPHIC by, Lydia Valensia

those 3 blogs are inspiring me A LOT !!!

so, u have to check them out :D !!
trus juga aku udah berniat pengen belajar Corel Draw dan Photoshop secara otodidak.. udah bisa sih, tapi ya dasar"nya aja.. trus masih bingung mau bikin digital art macam apa.. jadi yah masih suka browsing dari internet gitu yang kira" bisa menginspirasiku.. hehehhee.


at the end of story, wish me luck!

0 komentar: