Senin, 05 Oktober 2009

Saturday Disaster (Full Version)

ini adalah kisah Saturday Disaster yg full version karena aku nulisnya bareng Novy Sansan dan Fenny yg notabene adalah orang yg tersangkut paut dalam kejadian ini.
jadi gini dimulai dari awal kisah pas kita nge-rencanain buat jalan ke PM padahal mall itu belum jadi wkwk masih soft opening belum grand opening hehehe. kita tuh rencana mau beli cincin Junpyo dan sticker hp Menuhara.

Jadi pas hari sabtu itu kan kita abis pulang sekolah langsung cabut ke PM. aku sansan novy fenny naik angkot, trus fanny sama agus berdua (ihiyyy priktiu..) dicksa sendirian wkwkwk harusnya sama fenny tuh heheh. padahal orang nya ada di samping ku nih ------------->
abis itu kan nyampe ke PM gitu eh ditegur gitu ama satpam" yg gaje dikira kita melakukan pembolosan massal -,-
abis itu kita ketemu juga ama dicksa fanny agus kan abis itu langsung pesen J.Co dan aku melalui kebimbangan yg sangat merajam dalam memilih antara J.Cool dan Iced Coffee. ampe udah berpuluh" kali ngitung domba wkwk apa hubungannya krik krik. akhirnya aku pesen J.Cool, ngantri dulu kan ternyata pas bagian ku AKU TIDAK KEBAGIAN J.COOL KARENA HABIS !!!!!!!! oh indah sekali bukan???!!! yaudah emang kyknya aku jodoh sama Iced Coffee kali ya aku pesen deh, pas duduk trus aku coba minum. hueeeeeeeeeeeekkkk.. RASANYA GA KARUAN KAYAK APAAN TAU, MENDINGAN KOPI TUBRUK BENERAN DEH.

(kata sansan mending teh poci di bubur kartika, krik krik)

akhirnya Iced Coffee itu digilir kemana", dan mereka merasakan apa yg aku rasakan yg rasanya bener" pahit sepahit-pahitnya, tapi krn kata fenny klo pahit itu bisa bikin kurus yaudah aku minum deh. wkwkwk .

yaudah trus ke roti boy bentar beli gitu kan trus abis itu kita juga beli minuman yg harganya cuma 5ribu rupiah tapi ada rasanya ga kek Iced Coffee J.Co yg udah mahal pahit pula krik krik. kita pesen minuman Sirup Marjan ijo dan Orange Squash ABC Delight hahahahha !!!

oke oke cukup trus kita beli cincin junpyo sama sticker HP, aku keluar duluan soalnya puanas bgt di dalem. ternyata udah jam stgh 3, sementara kan aku mau janjian sama luluk dan ayun jam 2 waduh kagetttt bujur akuuuu. ternyata jam nya fenny kecepetan 30 menit yeee plis deh.

trus kita naik angkot pulang, dan tiba" segerombolan orang masuk ke angkot kita gitu ampe penuuuuuhhhhh bgt 2 orang dipangku lagi. logika nya kalo mereka emang segerombolan pasti turun 1 turun semua eh ini masa cuma 2 orang aja. yaudah keknya pikiran kita teralihkan gitu kan . mana disebelahku ada bancir angkot yg gaje jenis kelaminnya lg heheh. udah kan turun nih, aku lgsg pergi ke CFF, eh pas disana baru nyadar kalo HP KU ILANG !!! panik bingung, pinjem hp luluk mo nelvon orang tp aku ga hapal nomer"nya akhirnya nanya ajeng , trus lgsg telv novy, dan aku nyuruh novy lgsg online msn gitu. eh ga berapa lama dia bilang kalo HP SANSAN JUGA ILANG !!! ga mungkin kan kebetulan gitu ihhh ckckckck. dari situ kita langsung ambil kesimpulan keknya yg nyopet tuh orang di angkot gitu dan


TERSANGKA UTAMA ADALAH : BANCIR ANGKOT !!!!!


untung aja mamaku marahnya bentar aja hehe sementara sansan belum bilang lagi yaamppppun =,= oke sekian mau ngerjain LKS B.Indo dulu heheheheh. see u soon



ps : JAGALAH BARANG BAWAAN ANDA !

0 komentar: