Rabu, 03 Juni 2009

It's Done , baby

pertama" gw mau ngucapin thanks sebesar"nya buat Tuhan YME , blablablablaaa....
hahahah, ga usah pake basa basi kali yah, langsung aja .. THE EXAM IS OVER ... yeaaaaaaaaaaaahh, sebagai anak smansa aku patut berbangga hati hehehe, tapi kayaknya tidak disertai dengan penutupan yang baik. karenaaaa.. ulangan terakhir adalah Ekonomi, dan nampaknya gw sama sekali gada bakat menjadi akuntan ato semacam nya , karena ngitung Pendapatan Negara aja salah huhuhuhu! yaudah deh. ga usah mikir ulangan lagi, yg penting udah bebas.

trus tadi tuh rasanya tenggorokan gw uda kering aja gara" ngurus ttg karyawisata , hahah! mana bubuhan sedap bujur nih emang bujuran kipuh lagi wkwkwk (menggunakan logat banjar). yaudah akhirnya di-fix-kan lah... jengjengjengggg ,. MASIH RAHASIA . wkwkwkwk

tadi juga abis daftar ulang buat AFS, yahh mudah"an aja semua berjalan lancar dan aku bisa lulus tahap 2 ^^ ,

hmmm mau cerita ttg temen" nih, tapi di post yg lain aja deh..
bye now! :D

0 komentar: